Tifatul Ngaku Tak Ada Konflik di Internal PKS

Rabu, 06 April 20160 komentar

Jakarta, Obsessionnews – Anggota Majelis Pertimbangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring menegaskan, pemecatan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dari keanggotaan PKS bukan disebabkan karena konflik partai.

Menurutnya, pemecatan itu disebabkan, karena faktor pribadi seorang Fahri Hamzah yang tidak disiplin menjalankan prinsip-prinsip organisasi.

“Jadi jangan lebay. Konflik itu pecah. Ini persoalan indisipliner kader kepada partai,” kata Tifatul di DPR, Rabu (6/4/2016)

Tifatul juga menegaskan, partainya tidak akan menganulir keputusan pemecatan Fahri, dan siap menghadapi gugatan yang diajukan Fahri. ‎”Kita tetap Solid, dan siap menghadapi gugatan,” katanya.
Adapun mengenai siapa pengganti Fahri. Tifatul mengaku belum tahu siapa kader yang akan diajukan oleh partai. Menurutnya, semua kader punya potensi untuk menggantikan Fahri.

“Semua anggota Fraksi PKS berpeluang gantikan Fahri, kalau jadi diganti,” jelasnya.

Diketahui, DPP PKS menerbitkan Surat Keputusan Nomor 463/SKEP/DPP-PKS/1437 tertanggal 1 April 2016 terkait pemecatan Fahri Hamzah dari semua jenjang jabatan di kepartaian.

obsessionnews.com, 6 April 2016
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014-2016. Warta Lubeg - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger - E-mail: wartalubeg1@telkomsel.blackberry.com - PIN BB 25C29786