PKS Buktikan Soliditas

Selasa, 18 Maret 20140 komentar

Hari pertama kampanye dalam bentuk rapat umum terbuka berlangsung damai, Minggu (16/3). Kendati demikian, suasana kompetisi sudah terasa. Semua partai politik unjuk kekuatan.

Kampanye perdana Partai Keadilan Sejahtera di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, (16/3) juga menjadi ajang pembuktian soliditas kader PKS. Para kader yang berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Banten itu memenuhi tribune berkapasitas 80.000 orang.

Kampanye perdana itu dihadiri Ketua Majelis Syura PKS Hilmi Aminuddin, Presiden PKS Anis Matta, Ketua Fraksi PKS DPR Hidayat Nur Wahid, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, dan sejumlah petinggi PKS lainnya.

”Setahun lamanya kita mendapat guncangan hebat, badai yang luar biasa. Tapi hari ini kita berkumpul untuk menunjukkan bahwa PKS sudah keluar dari sumur (krisis) dengan iman jauh lebih kuat dan tekad yang lebih membara,” kata Anis Matta. Dia meyakini, PKS akan masuk tiga besar.

Keterangan foto:
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menyampaikan orasi politiknya di hadapan ribuan kader serta simpatisan PKS di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (16/3). Anis mengajak kader dan simpatisan untuk kembali meraih kejayaan PKS seperti pada Pemilu 2004.

Sumber: Kompas 17 Maret 2014
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014-2016. Warta Lubeg - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger - E-mail: wartalubeg1@telkomsel.blackberry.com - PIN BB 25C29786